Kamis 16 Nov 2017 17:21 WIB

Madura United Liburkan Pemain Sampai Desember

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Logo Madura United
Foto: Liga Indonesia
Logo Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Madura United sudah memberikan izin kepada semua pemainnya untuk berlibur. Manajer Laskar Sape Kerrab Haruna Soemitro mengatakan timnya akan berkumpul lagi untuk pemusatan latihan pada Desember nanti.

"Kalau melihat jadwal terdekat, kemungkinan pertengahan Desember nanti dimulai pemusatan latihan," kata Haruna, dikutip dari laman resmi Madura United, Kamis (16/11).

Dengan begitu ada waktu kurang lebih sebulan bagi Fabiano Beltrame dan kawan-kawan berlibur.

Namun, tim pelatih dan manajemen masih akan bekerja dalam beberapa hari ke depan. Manajemen Madura United masih menantikan catatan dari pelatih kepala Gomes de Oliviera untuk masing-masing pemain.

Hasil dari penilaian Coach Gomes akan jadi pertimbangan bagi manajemen klub untuk mempersiapkan tim musim depan. Beberapa pemain akan ada yang dilepas dan ada akan ada penambahan di titik yang dinilai ada kelemahan.

Klub asal Pulau Garam ini ingin cepat-cepat merancang tim untuk musim depan karena mereka ada peluang bermain di kompetisi level Asia yaitu di Piala AFC. Kompetisi tersebut akan dimulai pada Februari nanti. Walau di peringkat lima di klasemen akhir Liga 1 2017, Madura United berpeluang mewakili Indonesia di tingkat internasional karena mereka memenuhi syarat lisensi.

Ini menjadi berkah buat Madura karena dua tim di atas mereka Bhayangkara FC dan PSM Makassar dinilai tak memenuhi syarat untuk Piala AFC. Sementara untuk Liga Champions Asia akan diwakili oleh klub runner-up Bali United.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement