Kamis 16 Nov 2017 18:29 WIB

Henderson dan Lallana Siap Turun Bela Liverpool

Jordan Henderson
Foto: REUTERS/Phil Noble
Jordan Henderson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar baik hadir di markas latihan Liverpool. Dua pemainn the Reds yang cedera, Jordan Henderson dan Adam Lallana sudah kembali menjalani latihan penuh menjelang pertandingan kontra Southampton di Liga Primer Inggris, akhir pekan ini.

Henderson (27) absen saat Liverpool menang 4-1 di markas West Ham United dan dua pertandingan persahabatan Inggris bulan ini karena cedera paha. Ia telag menjalani sesi latihan penuh pada Rabu (15/11).

"Hari ini merupakan sesi kembalinya saya yang pantas untuk pertama kalinya," kata Henderson kepada para pewarta pada acara peluncuran biopik legenda Liverpool Kenny Dalglish, Rabu. "Saya merasa berada dalam kondisi yang baik dan mudah-mudahan saya dapat ambil bagian pada akhir pekan ini."

Dalglish merekrut Henderson dari Sunderland pada 2011. Pemain internasional Inggris itu memberi sanjungan kepada mantan pemain dan manajer Liverpool, yang menurutnya telah memberikan dampak besar pada kariernya.

Lallana, yang belum bermain untuk Liverpool musim ini karena cedera paha, dapat kembali bereuni dengan bekas klubnya. Begitu pula dengan pemain sayap Sadio Mane yang telah pulih dari cedera otot paha belakang saat memperkuat timnas Senegal.

Liverpool menghuni peringkat kelima di klasemen dan terakhir kali mengalahkan Southampton di St Mary's dalam pertandingan liga pada 2015.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement