Sabtu 18 Nov 2017 08:43 WIB

Jovetic Selamatkan AS Monaco Saat Imbangi Amiens

Penyerang timnas Montenegro Stevan Jovetic.
Foto: Reuters
Penyerang timnas Montenegro Stevan Jovetic.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Stevan Jovetic mencetak gol di pertengahan babak kedua untuk menyamakan kedudukan 1-1 bagi AS Monaco saat bertandang ke markas Amiens, yang berjuang mempertahankan posisinya di Ligue 1 Prancis pada Jumat (17/11).

Jovetic menyarangkan bola pada menit ke-67 untuk membatalkan kemenangan babak pertama Serge Gakpe sehingga tim papan atas itu tetap berada di posisi kedua dalam klasemen, tiga poin di bawah pemuncak klasemen Paris St Germain yang menghadapi Nantes pada Sabtu (18/11).

Mantan pemain Monaco, Gakpe menaklukkan Danijel Subasic dengan tembakan silang rendah pada menit ke-32 setelah menyambut umpan Gael Kalkuta sekaligus membawa tuan rumah unggul.

Monaco meningkatkan serangan setelah turun minum dan Jovetic, pemain timnas Montenegro, menyamakan kedudukan dalam kotak penalti setelah menerima umpan silang Fabinho. Pertandingan sebelumnya, Lille berpindah dari zona degradasi berkat kemenangan kandang 3-1 atas tim urutan keenam St Etienne. Hasil ini mengurangi tekanan pada pelatih Marcelo Bielsa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement