Ahad 19 Nov 2017 22:53 WIB

Kontrak Baru, Gelandang Bali United Tatap Liga Champions

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Muhammad Taufiq (kiri)
Foto: Liga Indonesia
Muhammad Taufiq (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR — Gelandang Bali United Muhammad Taufiq baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Serdadu Tridatu. Taufiq akan terus berada di klub kebanggan Pulau Dewata itu selama dua tahun ke depan.

Dengan kepastian ini, Taufiq mulai menatap persiapan untuk berlaga di Liga Champions Asia musim depan. Walau hanya finis di urutan dua klasemen akhir Liga 1 2017, Bali United mendapatkan jatah tamil di LCA karena sang juara Bhayangkara FC tidak memenuhi persyaratan untuk mewakili Indonesia di level Asia.

"Bermain di level Asia, pastinya sangat berbeda dengan kompetisi tingkat nasional. Persaingan antartim sangat ketat," kata Taufiq, dikutip dari laman resmi Bali United, Ahad (19/11).

Musim lalu, Taufiq merupakan pilar andalan Bali United di lapangan tengah. Ia main sebanyak 30 laga musim lalu. Pemain 30 tahun tersebut mencatatkan 97 tekel selama Liga 1 2017. Jumlah tekel terbanyak di Liga 1 musim lalu.

Kehadiran Taufiq akan membantu Bali United di Liga Champions. Pemain asal Tarakan, Kalimantan Utara, itu mencicipi kompetisi tingkat Asia ketika masih membela Persib Bandung 2015. Kala itu, ia tampil di Piala AFC untuk Persib sampai babak perempat final.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement