Senin 20 Nov 2017 05:57 WIB

Bali United Perpanjang Kontrak Dua Putra Daerah

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
CEO Bali United Yabes Tanuri (kiri) dan Ngurah Nanak (kanan).
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
CEO Bali United Yabes Tanuri (kiri) dan Ngurah Nanak (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United kembali mengumumkan pemain yang resmi memperpanjang masa baktinya bersama tim Serdadu Tridatu. Kali ini ada dua nama yang merupakan putra daerah Bali. Mereka adalah penjaga gawang I Made Wardana dan pemain belakang Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau akrab disapa Ngurah Nanak.

Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Dia menyampaikan kedua pemain itu telah resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun. Kata Yabes, keputusan tersebut merupakan hasil diskusi dengan tim pelatih.

"Untuk hari ini kami umumkan Wardana dan Nanak tetap bersama Bali United setidaknya untuk satu tahun kedepan," ungkap Yabes dirilis laman resmi klub, Senin (20/11).

Sementara pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila sosok Made Wardana dan Ngurah Nanak sebagai putra daerah dan pemain senior sangat dibutuhkan di tim Serdadu Tridatu. Menurutnya Wardana dan Nanak adalah pemain yang sarat pengalaman dan juga memiliki kualitas. Selain itu sesuai dengan visi Bali United sejak awal berdiri.

"Visi kami ingin memaksimalkan potensi terbaik putra lokal Bali," kata Widodo.

Seperti yang dikatakan Widodo, baik Wardana maupun Nanak adalah putra daerah Bali yang sudah cukup lama beredar di kancah sepak bola Indonesia. Wardana sempat memperkuat tim Pelita Jaya dan Arema. Sementara Nanak pernah memperkuat Persija dan Sriwijaya FC. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement