Senin 20 Nov 2017 10:07 WIB

Pelatih Valencia Bakal Absen Saat Hadapi Barcelona

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marcelino Garcia Toral
Foto: EPA-EFE/MIGUEL ANGEL POLO
Marcelino Garcia Toral

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Valencia bakal tak akan ditemani pelatihnya Marcelino Garcia Toral saat menghadapi duel berat kontra Barcelona pekan depan. Marcelino mendapat hukuman dari wasit setelah melancarkan terlalu keras pada pertandingan melawan Espanyol, Ahad (19/11).

Marcelino terlibat adu mulut dengan pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores. Wasit pertandingan, Hernandez mendekati zona teknis dan mengusir pelatih Valencia tersebut ke ruang ganti.

Wasit Hernandez mengungkap alasan pengusiran Marcelino. Sang pelatih, kata dia melancarkan protes keras secara berulang kali.

"Marcelino memprotes salah satu keputusan saya dengan lengan terangkat berulang-ulang," kata dia.

Ini bukan kejadian pertama kali yang menimpa entrenador 51 tahun diusir dari luar lapangan. Ia sudah tercatat delapan kali diminta meninggalkan bangku cadangan selama kariernya melatih.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan ketidakhadiran Marcelino saat berjumpa Barcelona di Estadio Mestalla pada 27 November nanti, General Manager Valencia, Mateu Alemany tak banyak komentar. "Kita lihat saja nanti," ucapnya, dikutip Sport, Senin (20/11).

Los Che berhasil mempertahankan tren positif dengan kemenangan 2-0 melalui gol Geoffrey Kondogbia dan Santi Mina.

Kemenangan atas Espanyol pun menjadi bekal mereka untuk menghadapi penguasa sementara La Liga, Barcelona. 

Dengan kemenangan ini, Sang Kelelawar Mestalla untuk sementara berada di posisi kedua mengemas 30 poin dari 12 partai dan belum tersentuh kekalahan. Simone Zaza dan kolega hanya terpaut empat angka dari Barca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement