Senin 20 Nov 2017 11:54 WIB

Musim Masih Panjang, Cahill Pede Chelsea Mampu Geser City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kapten Tim Chelsea, Gary Cahill
Foto: AP
Kapten Tim Chelsea, Gary Cahill

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea, Gary Cahill menegaskan Chelsea masih bisa mengejar posisi Manchester City di klasemen Liga Primer Inggris 2017/2018. The Eastland hingga kini belum menelan kekalahan dari 12 pertandingan liga domestik dan unggul delapan angka dari Manchester United di posisi kedua.

Adapun sang juara bertahan Chelsea tertinggal sembilan angka dan duduk di tempat ketiga dengan perolehan nilai 25 dari 12 pertandingan.

Meski peta persaingan gelar liga musim ini lebih memfavoritkan City sebagai juara, Cahill percaya bahwa prediksi tersebut masih terlalu prematur. Ia yakin Chelsea masih punya banyak waktu untuk mengejar raihan poin Citizens, yang bakal menjalani jadwal padat hingga awal tahun.

"Mereka memulai kompetisi dengan kekuatan penuh dan itu bagus untuk mereka, namun sekarang bahkan masih belum memasuki natal. Jadi, jangan buru-buru dan lihat bagaimana situasinya nanti," kata Cahill dikutip dari Tribal Football, Senin (20/11).

Dalam pertandingan terakhir Liga Primer, the Blues berhasil memetik kemenangan 4-0 atas West Bromwhich Albion. Cahill pun percaya mereka masih mempunyai harapan untuk bisa menyingkirkan dua pesaing di atas.

"Saat ini mereka tampak fantastis dan kami sendiri layak mendapat sedikit kritik musim ini, namun sekarang kami baru saja mencatat tiga clean sheet beruntun di liga, kami tampil begitu bagus, dan kompetisi ini masih begitu panjang," sambung pemain asal Inggris

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement