Senin 20 Nov 2017 13:02 WIB

Lepas dari Mitra Kukar, Sissoko Dukung Karier Adik di Turki

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mohamed Sissoko
Foto: Liga Indonesia
Mohamed Sissoko

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL-- Bekas pemain Mitra Kukar Mohamed Sissoko sekarang berada di Kota Istanbul, Turki. Sissoko tak memperpanjang kontraknya setelah semusim bersama Naga Mekes di Liga 1 Indonesia.

Bekas pemain Juventus itu pamit dari Indonesia sepekan sebelum Liga 1 2017 selesai. Ternyata, Sissoko tidak pulang ke negaranya Mali. Pemain kelahiran Prancis 32 tahun lalu itu tinggal bersama adiknya Abdoul Sissoko yang sekarang membela klub Liga Super Turki Akhisar Belediyespor.

"Darahku. Terima kasih untuk nasihat kamu saudaraku. Lanjutkan perjuangan," kata Abdoul, melalui Instagram-nya, Senin (20/11).

Usia Sissoko dan Abdoul terpaut lima tahun. Sissoko jauh lebih bersinar di masa jayanya dibanding sang adik. Sissoko telah malang melintang bersama sejumlah klub besar Eropa seperti Liverpool, Valencia, Juventus dan PSG.

Sementara adiknya lebih sering main di klub kecil seperti Udinese di Serie A, Hercules dan Real Mallorca Spanyol. Sejak 2016 lalu Abdoul pindah ke Akhisar Belediyespor. Posisi yang dimainkan Abdoul sama dengan kakaknya yakni gelandang bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement