Senin 20 Nov 2017 20:01 WIB

Mustafi Marah Dirumorkan Ingin Hengkang dari Arsenal

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Shkodran Mustafi
Foto: reuters
Shkodran Mustafi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Arsenal Shkodran Mustafi marah dirumorkan ingin hengkang dari Arsenal. Pemain asal Jerman ini dikabarkan akan pindah ke Inter Milan.

"Anda suka mendapatkan omongkosong, itu omongkosong paling besar," kata Mustafi seperti dilansir dari Metro, Senin (20/11). 

Mustafi mencetak gol pertama dalam pertandingan melawan Tottenham. Dalam derbi London utara yang berakhir 2-0 tersebut, Mustafi juga menampilkan pertahanan yang baik.

"Ini pekerjaan Anda. Anda bertanya pada saya tentang ini, ini pekerjaan Anda dari orang-orang luar, yang berbicara dan berpikir mereka tahu segalanya," kata Mustafi.

Mustafi mengatakan ia tidak mengerti mengapa orang-orang berbicara hal yang tidak mereka ketahui. Mustafi mengatakan hal yang sebenarnya terjadi di ruang ganti dan bukan rumor yang beredar. 

Mustafi menegaskan keinginannya pindah dari Arsenal cuma rumor. "Jelas di luar sana banyak sekali koran, mereka butuh sesuatu untuk ditulis karena akan membosankan jika koran kosong," kata Mustafi. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement