Selasa 21 Nov 2017 08:02 WIB

Penyerang Martapura FC Bertekad Jegal Langkah Persebaya

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Liga 2
Foto: Idezia
Liga 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Martapura FC, Aidil Bogel, mengaku makin tertantang menjelang semifinal Liga 2 2017. Di semifinal Martapura akan menghadapi Persebaya Surabaya. Bogel bertekad untuk menjegal langkah Persebaya dengan mencetak gol ke gawang tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Sebelumnya, Martapura dan Persebaya adalah seteru di penyisihan grup. Ketika itu kedua tim saling mengalahkan ketika bermain di kandang. Oleh karena itu semifinal nanti bisa diibaratkan momen buat kedua tim menentukan siapa yang terbaik di antara keduanya.

"Kalau diberi kesempatan bermain, saya ingin terus menyumbangkan gol. Paling tidak memberi assist atau peran lainnya. Terpenting Martapura FC bisa lolos ke final dan meraih tiket promosi ke Liga 1," kata Aidil Bogel, seperti dikutip situs Liga Indonesia, Senin (20/11)

Lantaran sudah dua kali bertemu di penyisihan grup, baik Martapura FC dan Persebaya, sudah saling mengerti kekuatan masing-masing. Setiap pemain juga telah mengantongi celah kelemahan lawan.

Tensi pertandingan diprediksi juga tinggi. Itu karena dalam dua pertemuan di fase grup, ada atmosfer panas yang terjadi di lapangan. Untuk itulah pelatih kedua tim meminta para pemainnya tidak mengedepankan emosi dalam bermain.

Martapura FC lolos ke semifinal setelah menjadi runner-up babak 8 besar Grup X. Sedangkan Persebaya adalah juara Grup Y.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement