Selasa 21 Nov 2017 09:52 WIB

Moratti: Inter Bisa Memenangkan Scudetto

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Massimo Moratti
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Massimo Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti percaya bila musim ini Nerazzurri dapat bermimpi untuk meraih scudetti ke-19 mereka setelah tampil impresif hingga pekan ke-13.

"Scudetto? Ini bukan suatu khayalan, Inter bisa memenangkan scudetto. Tetapi lebih baik kita tidak memikirkan itu lebih dulu karena Inter sedang fokus di atas lapangan. Ini tim solid yang mengambil poin demi prestasi," ujar Moratti dilansir Football Italia, Selasa (21/11).

Kemenangan akhir pekan lalu atas Atalanta berhasil menjaga pasukan Luciano Spalletti tak terkalahkan di pentas Serie A musim 2017/2018. Kini Mauro Icardi dan rekan setim mengoleksi 33 poin terpaut dua angka dari Napoli di posisi pertama.

"Kita bisa memikirkan scudetto, tapi kami memulai musim dengan tujuan masuk Liga Champions, jadi mari kita berpegang pada hal itu," sambung Moratti.

Lebih lanjut, pria 72 tahun menambahkan tidak terkejut dengan penampilan Inter musim ini. Pasalnya, mereka memiliki pelatih dan juga skuat yang cukup kompetitif.

"Saya tidak terkejut dengan performa Inter, karena sebagai penggemar sepak bola (klub ini) saya adalah seorang pemimpi yang menginginkan klub ini kembali meraih prestasi."

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement