Rabu 22 Nov 2017 05:08 WIB

Pepe Sangat Menghormati CR7

Rep: Gilang Akbar Prambadi / Red: Ratna Puspita
Pepe (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Michael Dalder Li
Pepe (kiri) dan Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Mantan pemain Real Madrid yang kini merumput bersama Besiktas, Pepe sangat menghormati sosok Cristiano Ronaldo. Pepe mengatakan, kaptennya di timnas Portugal itu adalah sosok teladan sempurna bagi siapapun termasuk dirinya.

Baik di dalam maupun luar lapangan, Ronaldo menunjukkan sikap sebagai pribadi yanh hebat. "Saya punya rasa hormat maksimal untuk Ronaldo. Dia lebih dari sekadar pesepakbola," kata Pepe dikutip dari ESPN, Selasa (21/11).

Pepe mengatakan, di lapangan, Ronaldo jelas merupakan seorang master dalam hal sepak bola. Segudang trofi dan penghargaan individual yang didapatkan jadi bukti kehebatan pemain berjuluk CR7 itu. Tapi tak cuma di lapangan.

Pepe mengungkapkan, Ronaldo juga hebat di luar lapangan. Menurut Pepe, Ronaldo mampu berubah menjadi pria normal pada umumnya. 

Status bintang yang selalu melekat tiba-tiba bisa dengan mudah Ronaldo simpan dulu untuk kemudian menunaikan tugasnya sebagai pria biasa di hadapan keluarga. "Di balik kehebatannya, Ronaldo adalah manusia normal seperti kita. Dia berperan sangat baik dalam dunia kehidupannya," kata Pepe.

Pepe dan Ronaldo sudah bersama di timnas Portugal sejak lebih dari sedekade silam. Keduanya juga sempat satu klub di Madrid dalam waktu lama. Namun, Pepe harus pergi dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2017.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement