Rabu 22 Nov 2017 06:58 WIB
Liga Champions

Zidane Yakin Ronaldo dan Benzema akan Lebih Baik Lagi

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Zinedine Zidane (kanan) dan Karim Benzema.
Foto: EPA-EFE/KATIA CHRISTODOULOU
Zinedine Zidane (kanan) dan Karim Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID, NICOSIA -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yakin dua penyerangnya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan terus mencetak gol dan bermain lebih baik lagi pada musim ini. Ronaldo dan Benzema masing-masing mencetak dua gol dalam pertandingan Liga Champions melawan APOEL Nicosia, Rabu (22/11) dini hari WIB.

"Kami tahu Ronaldo dan Benzema pemain bagus dan mereka akan mencetak gol cepat atau lambat. Pada musim ini, kami tahu mereka mengalami momen sulit, tapi kami selalu berpikir mereka pasti lebih baik lagi," kata Zidane, seperti dilansir dari situs resmi EUFA, Rabu (22/11).

(Baca juga: Pochettino: Finis di Atas Madrid Prestasi Besar)

Dalam pertandingan ini Real Madrid menang 6-0 dari APOEL. Selain Ronaldo dan Benzema, Luka Modric dan Nacho masing-masing menyumbang satu gol. Hasil ini memastikan Madrid finis di peringkat kedua Grup H Liga Champions.

Sempat kalah dari Tottenham 3-1 di awal November Real Madrid sudah mencetak 14 gol sejauh ini di Liga Champions. Zidane menyatakan kegembiraannya atas pesta gol yang dibuat para pemainnya.

"Saya sangat senang. Kami mencetak enam gol dan tidak kebobolan. Kami bermain dengan sangat baik, dan kami menggunakan kepala kami. Saya sangat senang untuk para pemain karena mereka bekerja sangat keras untuk ini dan kami tahu semuanya akan berubah. Kini kami hanya harus melanjutkan ini," kata Zidane. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement