Rabu 22 Nov 2017 07:30 WIB
Liga Champions

Ronaldo Akui Tottenham Pantas Jadi Pemuncak Grup H

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo (tengah)
Foto: EPA-EFE/KATIA CHRISTODOULOU
Cristiano Ronaldo (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, NICOSIA -- Cristiano Ronaldo menilai Tottenham pantas menjadi pemuncak Grup H Liga Champions. Tottenham memastikan finis pertama setelah mengalahkan Borussia Dortmund, Rabu (22/11) dini hari WIB.

Adapun Madrid mengisi posisi kedua setelah mengalahkan APOEL Nicosia 6-0 pada saat yang sama. Los Blancos harus puas di tempat kedua setelah sempat kalah 1-3 dari Tottenham pada 2 November lalu.

 "Tottenham bermain sangat bagus dan pantas finis sebagai pemimpin grup," kata Ronaldo seperti dilansir dari situs resmi UEFA, Rabu (22/11).

Tapi sebenarnya, kata Ronaldo, Real Madrid juga ingin finis di peringkat satu tapi akhirnya harus puas hanya di posisi kedua.  

"Sekarang kami harus berpikir tentang pertandingan selanjutnya di grup ini, di mana kami ingin menang melawan Dortmund," kata Ronaldo.

Saat ini Tottenham sudah mengoleksi 13 poin sementara Real Madrid 10 poin. Ronaldo menyebut laga menghadapi APOEL ini sebagai pertandingan yang penting. Karena, Madrid tahu mereka harus menang dalam pertandingan ini jika ingin melangkah ke fase berikutnya. 

"Kami bermain dengan sangat baik, kami mencetak enam gol, dan kami bermain dengan luar biasa. Kami sangat senang," kata Ronaldo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement