Rabu 22 Nov 2017 09:44 WIB

Pelatih Sevilla Dilaporkan Terkena Kanker

Eduardo Berizzo
Foto: EPA-EFE/JOSE MANUEL VIDAL
Eduardo Berizzo

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Sevilla dikejutkan oleh kabar bahwa pelatih Eduardo Berizzo menderita kanker prostat. Ia akan menjalani operasi pada tanggal yang belum diputuskan.

Manajemen Sevilla tidak menyangkal kabar penyakit Berizzo yang beredar di media lokal. Sevilla menyampaikan, konferensi pers akan digelar pada Rabu untuk memberikan rincian lebih lanjut.

Sakit Berizzo ini menghadirkan suasana tidak biasa di antara para pemain selama pertandingan melawan Liverpool di Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu dini hari WIB. Pada skor yang berakhir 3-3 itu, perayaan gol pun tampak berbeda.

Gelandang Sevilla Ever Banega memberikan pujian khusus kepada Berizzo saat berbicara dengan pers. "Ini permainan gila, kami pergi ke ruang ganti karena mengetahui bahwa jika kami melakukannya, kami bisa mendapatkan sesuatu," kata Banega, dikutip Marca.

"Kami perlu menerapkan semua permainan kami seperti itu, kami perlu tampil dengan sikap berbeda untuk para penggemar yang selalu berada di belakang kami dan juga pelatih yang berperan membalikkan keadaan. Dia orang yang bertanggung jawab, yang menempatkan kami di jalur yang benar dan kami semua berada di belakangnya. "

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement