Rabu 22 Nov 2017 11:23 WIB
Liga Champions

Ditanya Soal 100 Gol di Eropa, Ronaldo Malah Ngambek

Rep: Gilang Akbar Prambadi/Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, SIPRUS -- Cristiano Ronaldo tak menggubris pertanyaan media yang meminta tanggapannya terkait keberhasilan mencetak 100 gol di kompetisi Eropa pada level klub. Dua golnya ketika membantu Madrid membantai APOEL pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions 2017/2018, Rabu (22/11) dini hari WIB membuat Ronaldo menembus angka 100.

Jumlah 100 gol ini dibuat Ronaldo dalam 94 pertandingan. Rinciannya 98 gol dalam 93 penampilan Liga Champions dan dua gol pada satu penampilan Piala Super Eropa.

Atas catatan itu, Ronaldo jadi satu-satunya manusia yang bisa melakukannya dalam sejarah persepakbolaan Eropa. Namun, Ronaldo tak mau berbasa-basi kepada media soal keberhasilannya itu.

Ketika diserbu para jurnalis usai laga melawan APOEL, pemain berjuluk CR7 ini memilih menghindar. "Bagaimana saya bisa bicara jika saya mengatakan suatu hal tapi kemudian anda menulis hal berbeda?," kata Ronaldo sambil berlalu dikutip dari ESPN.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Madrid ini dikabarkan ngambek karena media membuat posisinya di tim tak nyaman. Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan berseteru dengan kapten Madrid, Sergio Ramos. Perseteruan ini berawal dari beda argumen antara Ronaldo dan Ramos soal penurunan penampilan Madrid saat ini.

Ronaldo menganggap Los Boancos kehilangan banyak pemain penting seperti James Rodriguez dan Alvaro Morata. Namun, Ramos berpikir sebaliknya dan menyebut itu bukan alasan.

Saat ini Ronaldo tercatat sebagai top skorer sementara Liga Champions 2017/2018 dengan torehan delapan gol. Tapi, mantan bintang Manchester United ini baru membuat satu gol di La Liga Spanyol musim 2017/2018.

Lihat dua gol Ronaldo ke gawang APOEL: (sumber: Youtube)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement