Rabu 22 Nov 2017 13:00 WIB

Djadjang Nurdjaman Dipastikan Comeback ke Bandung

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Djajang Nurdjaman
Foto: http://www.persib.co.id/
Djajang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Djadjang Nurdjaman dipastikan akan mudik ke Kota Bandung dalam pekan ini. Djadjang merupakan sosok yang tak akan dilupakan oleh bobotoh, penggemar Persib Bandung, karena ia adalah salah satu pelatih yang membawa kesuksesan Maung Bandung dalam tiga tahun terakhir.

Tapi kini Djadjang pulang ke Kota Kembang tak lagi untuk Persib. Ia kini merupakan nahkoda klub PSMS Medan. PSMS akan berlaga di Bandung untuk semifinal Liga 2. Skuat Ayam Kinantan akan berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11).

"Skuat PSMS Medan sudah bergerak ke Bandung. Mereka menatap pertandingan semifinal Liga 2 2017 melawan PSIS Semarang. Bila tidak mengalami perubahan semifinal dilangsungkan pada Sabtu (25/11), di Stadion GBLA, Bandung," begitu diumumkan melalui laman resmi Liga Indonesia.

Djadjang selangkah lagi akan membawa kesuksesan buat PSMS Medan. Andai menang melawan Laskar Mahesa Jenar, maka klub yang merupakan rival Persib di era 1990-an itu dapat mengantongi tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Djadjang bersama Persib sejak 2012 sampai 2017. Ia berpisah dengan Atep dan kawan-kawan pada Juli 2017 lalu karena performa Persib tak kunjung membaik. Hanya dua bulan istirahat, Djadjang menerima tawaran dari PSMS yang berjuang di Liga 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement