Rabu 22 Nov 2017 13:44 WIB

Ladeni Anderlecht, Muenchen Bidik Posisi Teratas Grup B

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes

REPUBLIKA.CO.ID,  MUENCHEN -- Arsitek Bayern Muenchen Jupp Heynckes menyatakan skuatnya membutuh kemenangan saat meladeni Anderlecht untuk tetap mempertahankan peluang meraih posisi puncak Grup B Liga Champions. Saat ini posisi teratas Grup B masih dikuasai klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Muenchen akan melawan Anderlecht pada Rabu (22/11) waktu setempat atau Kamis (23/11) dinihari WIB. Meski akan memainkan skuat cadangan, Heynckes mengatakan tidak ada alasan bagi timnya untuk kalah pada pertandingan nanti.

"Anda tidak bisa membuat kesalahan dengan meremehkan lawan, terutama di Liga Champions," kata Heynckes dilansir ESPN, Rabu. "Saya melihat pertandingan Anderlecht melawan Club Brugge, yang membuat saya terkesan."

Menurut Heynckes, calon lawan tim asuhannya itu agresif, bermain dengan baik, serta memperkuat pertahanan.  "Jerome Boateng sudah kembali. (Sebastian) Rudy dan (Corentin) Tolisso hampir tidak bermain sejak awal, ada kesempatan yang sangat realistis untuk bermain. Itu bukan risiko bagi saya," jelasnya.

Sementara itu Kingsley Coman baru saja menjalani latihan gym. Ia mencoba kembali bermain tetapi Heynckes ragu apakah Coman akan fit untuk bermain. "Kami harus mengalahkan mereka 4-0 untuk finis di puncak. Jelas kami ingin menang, tapi saya tidak optimistis akan meraih kemenangan 4-0. Kami berkonsentrasi pada diri sendiri dan ingin terus bermain dengan baik," ujar Heynckes menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement