Rabu 22 Nov 2017 17:38 WIB

Pelatih Barcelona: Saya Mengharapkan yang Terbaik dari Juve

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Ernesto Valverde
Foto: AP Photo/Claude Paris
Ernesto Valverde

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Barcelona Ernersto Valverde bereaksi menjelang laga timnya kontra Juventus. Duel penyisihan grup Liga Champions ini berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Kamis (23/11) dini hari WIB.

"Kami mengharapkan yang terbaik dari Juventus. Mereka saingan kuat kami. Mereka meningkatkan taji di stadion sendiri dengan atmosfer yang berapi-api," kata entrenador berusia 53 tahun dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia, Rabu (22/11).

Valverde menerangkan, sama seperti kubunya, Juve tentu mengincar kemenangan. Ia memprediksi kedua pihak bakal akan berusaha mengendalikan permainan.

Sebelumnya, Juve kalah 2-3 dari Sampdoria di ajang Serie A Liga Italia. Valverde berpendapat hasil demikian memengaruhi semangat tuan rumah untuk memperbaiki diri.

"Ketika tim besar seperti itu, mengalami kekalahan, mereka ingin segera menebusnya. Saya mengharapkan reaksi keras dari Juventus," ujar eks juru taktik Athletic Bilbao ini.

Baik Barca maupun Juve akan lolos ke babak knock out jika meraih tiga poin di Turin. Laga Grup D lainnya mempertemukan Sporting Lisbon kontra Olympiakos Piraeus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement