Rabu 22 Nov 2017 18:41 WIB

Koke: Tanpa Menang Atas Roma, Hasil Lain tak Berarti

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
koke
Foto: worldaports
koke

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Gelandang Atletico Madrid Jorge Merodio menegaskan timnya fokus mengincar kemenangan atas AS Roma. Duel matchday kelima Grup C Liga Champions itu berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Saat ini Atletico berada di peringkat ketiga klasemen Grup C. Dengan mengantongi tiga poin, klub elite Spanyol itu tertinggal lima poin di belakang calon lawan.

Jika imbang, maka peluang Los Rojiblancos ke babak knock out dipastikan tertutup. "Semuanya tergantung tiga poin melawan Roma. Tanpa kemenangan ini, hasil lainya tidak berarti apa-apa," kata Jorge atau yang biasa disapa Koke dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia, Rabu (22/11).

Koke tidak bisa memprediksi cara Roma bermain. Bisa saja tim tamu menumpuk di lini belakang. "Yang terpenting kami memainkan permainan dengan baik," ujar pesepak bola 25 tahun ini.

Kendati demikian, Koke menilai partai ini tidak memiliki tekanan tertinggi. Bukan hal baru bagi anak asuh Diego Simeone berada di lubang jarum. "Kami harus tetap konsentrasi dan mencoba untuk meraih kemenangan," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement