Kamis 23 Nov 2017 04:41 WIB

PSM Tertarik Boyong Igbonefo

Victor Igbonefo (tengah)
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Victor Igbonefo (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengakui punya keinginan besar mendatangkan Victor Igbonefo ke Makassar. Meski, hal itu akan sulit diwujudkan karena adanya sejumlah penghalang.

Robert Rene Alberts di Makassar, Rabu, mengatakan selain persoalan dana besar untuk mendapatkan tandatangannya, juga karena PSM akan bersaing dengan sejumlah tim yang secara keuangan lebih menjanjikan seperti Persib Bandung dan Bali United.

"Victor Igbonefo masuk 'best eleven' di Liga Thailand yang tentu akan membuat harganya melambung. Tetapi sekali lagi kita tidak tahu dia akan kemana, kita tidak punya budget banyak seperti Persib dan Bali United yang juga mengincarnya," kata dia.

Ia menjelaskan, sebagai seorang pemain profesional tentu meruapakan hal wajar jika memperhatikan nilai kontrak yang disodorkan tim peminatnya. Namun, peluang untuk mendapatkan pemain naturalisasi itu masih terbuka. Sebab meski masih terdaftar di klub asal Thailand, Nakhon Ratchasima namun kontraknya juga akan habis pertanggal 30 November 2017.

"Peluang mendatangkan Victor Igbonefo akan dihadang masalah keuangan PSM Makassar. Apalagi dua klub yang punya banyak dana, Persib Bandung dan Bali United juga mengincarnya," jelasnya.

Mengenai ketertarikannya mendatangkan Victor, diakuinya sudah cukup lama. Makanya, dirinya telah merekomendasikan Victor Igbonevo kepada managemen. PSM pun tengah memburu pemain di berbagai kota.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement