Rabu 22 Nov 2017 23:19 WIB

Bale, Navas dan Kovacic akan Kembali Perkuat Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan bakal mendapat suntikan tenaga pada akhir pekan nanti dengan kembalinya tiga pemain mereka yang sebelumnya mengalami cedera. Sang pelatih, Zinedine Zidane mengindikasikan bahwa ketiga pemain tersebut akan melakoni come back pada saat melawan Malaga, Sabtu (25/11).

"Pada hari Kamis nanti Gareth Bale, Keylor Navas, dan Mateo Kovacic akan kembali berlatih bersama tim. Kemudian kita akan lihat perkembangannya," ujar Zidane dilansir ESPN, Rabu (22/11).

Pasca kemenangan tim dengan skor 6-0 atas APOEL Nicosia di Liga Champions semalam, legenda Prancis itu mengindikasikan ketiga pemain tersebut mungkin akan bisa ikut terlibat ketika mereka menjamu Malaga di akhir pekan. Meski demikian ketiga pemain tersebut diyakini akan memulai laga dari bangku cadangan.

Los Blancos sendiri amat membutuhkan kemenangan demi memperkecil ketertinggalan dari Barcelona di klasemen La Liga. Madrid yang saat ini duduk di posisi tiga, sudah tertinggal 10 poin dari sang rival abadi, padahal kompetisi baru memainkan 12 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement