Kamis 23 Nov 2017 06:39 WIB
Liga Champions

Conte Lega Chelsea Bisa Pastikan Tiket 16 Besar Lebih Cepat

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Antonio Conte
Foto: EPA/Neil Hall
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, BAKU -- Pelatih Chelsea Antonio Conte mengungkapkan kebahagiaannya mencapai target pertama lolos ke 16 besar Liga Champions. Conte mengatakan, kemenangan 4-0 dari Qarabaq, di Baku, Kamis (23/11), berhasil membuat Chelsea menghindari laga penentuan menghadapi Atletico Madrid.

"Ini menjadi kesempatan yang bagus untuk merotasi pemain. Ini sangat positif bagi kami, karena kami tahu ini bukan pertandingan yang mudah," kata Conte, seperti dilansir dari situs resmi EUFA, Kamis (23/11).

(Baca: Chelsea Lolos ke Fase Knock Out Liga Champions)

Conte mengatakan setelah pertandingan yang digelar di Azerbaijan ini timnya harus kembali bermain di Liga Primer menghadapi Liverpool. Pelatih asal Italia itu menambahkan beristirahat dan mempersiapkan pertandingan dalam satu hari bukan sesuatu yang mudah dan sederhana.

"Saya lebih suka berbicara tentang tim daripada satu pemain. Malam ini saya banyak merotasi pemain dan para pemain menjawab permintaan saya dengan sangat baik," kata Conte.

Conte juga memuji Willian yang mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Menurut Conte dua gol tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri pemain asal Brasil itu.

"Kami harus melanjutkan pertandingan seperti ini," kata Conte.

Selain Willian, Eden Hazard dan Cesc Fabregas juga menyumbang gol dalam pertandingan. Keduanya mencetak gol lewat tendangan penalti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement