Kamis 23 Nov 2017 08:48 WIB
Liga Champions

Heynckes Akui Muenchen Remehkan Anderlecht

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah
Jupp Heynckes
Foto: Reuters/Michaela Rehle
Jupp Heynckes

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSEL -- Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes mengakui timnya meremehkan Anderlecht. Alhasil Die Bayern sempat mendapatkan kesulitan meskipun akhirnya berhasil memetik kemenangan 2-1 dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis (23/11) dini hari WIB. 

Heynckes tidak sepenuhnya puas dengan timnya meski mendapat kemenangan. Walau demikian, hasil ini tetap menjaga peluang mereka menjuarai Grup B asalkan bisa menaklukkan Paris Saint-Germain dengan selisih empat gol di Allianz Arena bulan depan.

"Kami bermain sangat buruk di babak pertama dan memberikan dua atau tiga peluang besar. Tentu Anda harus langsung tentang itu dengan tim. Kami masuk ke dalam pertandingan berpikir ini akan menjadi laga yang mudah karena lawan kami tidak memiliki poin dalam grup. Kami terlalu sering memberi bola dan mereka memiliki terlalu banyak ruang, "ujar Heynckes seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Penyerang Muenchen Robert Lewandowski memiliki penilaian sendiri. Ia mengatakan lini depan Muenchen terlalu pasif saat menyerang. 

"Kami tahu kami perlu berkembang di babak kedua karena kami membuat begitu banyak kesalahan. Ini bukan permainan terbaik kami, tapi kami meraih kemenangan," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement