Kamis 23 Nov 2017 09:20 WIB

Meski Menang dari Anderlecht, Heynckes tak Puas

Rep: Lintar Satria Zulfikar / Red: Ratna Puspita
Jupp Heynckes
Foto: EPA-EFE/DANIEL KOPATSCH
Jupp Heynckes

REPUBLIKA.CO.ID, ANDERLECHT -- Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes tidak terlalu puas dengan kemenangan 2-1 dari Anderlecht di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis (23/11). Pada laga kelima Liga Champions Grup B tersebut, Heynckes mengatakan timnya bermain buruk pada babak pertama.

"Kami bermain buruk di babak pertama dan melewatkan dua atau tiga kesempatan besar," kata Heynckes seperti dilansir dari situs resmi UEFA, Kamis (23/11).

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Robert Lewandowski berhasil mencetak gol pada menit ke-59. Heynckes mengatakan timnya sering membiarkan Anderlecht memiliki banyak ruang. 

Pada menit ke-63 Anderlecht berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Sofiane Hanni. "Kami datang ke pertandingan ini berpikir pertandingan akan berjalan mudah karena tim lawan tidak memiliki poin," kata Heynckes.

Pada menit ke-77, Corentin Tolisso berhasil mencetak gol yang membuat Muenchen meraih kemenangan pada pertandingan ini. Meski mencetak gol dan menang, Robert Lewandowski mengatakan timnya terlalu pasif dalam melakukan serangan.

"Kami tahu kami harus lebih baik lagi di babak kedua, karena kami membuat begitu banyak kesalahan. ini bukan permainan terbaik dari kami, tapi kami menang," kata Lewandowski. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement