Kamis 23 Nov 2017 11:12 WIB
Liga Champions

Mourinho Yakin MU Juarai Grup A

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho.
Foto: EPA-EFE/GEORGIOS KEFALAS
Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, BASEL -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho sangat yakin timnya masih bisa tampil di fase 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup A. Mourinho mengatakan, hasil mengecewakan ketika ditekuk FC Basel 0-1, Kamis (23/11) dini hari WIB tidak akan menganggu peluang timnya.

Menurut Mourinho, MU bisa lolos dengan tampil lebih meyakinkan ketika menjamu CSKA Moskow pada laga terakhir penyisihan Grup A dua pekan mendatang. Jika bisa menahan CSKA, maka Iblis Merah akan jadi juara grup.

"Tak masalah, saya merasa cukup tenang saat ini. Kami cuma membutuhkan satu angka," kata Mourinho dikutip dari laman resmi MU, Kamis.

Meski cuma perlu satu angka untuk memastikan status juara grup, pelatih asal Portugal ini meminta pasukannya mewaspadai CSKA. Mourinho tak mau timnya kembali kecolongan seperti ketika dikalahkan oleh Basel.

"Kami akan mencoba meraih kemenangan karena itu hasil yang lebih memberikan kepastian, jadi mari kita lihat nanti. Yang jelas kami tak boleh meremehkan karena CSKA masih punya peluang," kata Mourinho.

MU saat ini masih di puncak klasemen Grup A dengan 12 angka dari lima laga. MU cuma unggul tiga angka dari Basel dan CSKA yang ada di bawahnya. Jika bisa menahan seri CSKA, maka MU keluar sebagai juara grup. Andai kalah, MU sebenarnya juga bisa saja lolos, asalkan skor kekalahan tidak melebihi tujuh gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement