Jumat 24 Nov 2017 11:24 WIB

Alonso Yakin Madrid Bisa Kejar Barcelona

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Xabi Alonso
Foto: EPA/KIKO HUESCA
Xabi Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan gelandang Real Madrid Xabi Alonso optimistis Los Blancos bisa mengejar selisih poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga. Saat ini Madrid bertengger di peringkat ketiga, tertinggal 10 angka di belakang sang rival sebagai penguasa tabel klasemen. 

Ia meminta semua penggawa El Real berpikir positif. Sebab, kompetisi yang masih panjang memungkinkan segala sesuatu bisa terjadi.

"Masih banyak waktu tersisa, dan klasemen bisa berubah dengan cepat," kata Alonso, dikutip dari Four Four Two, Jumat (24/11).

Ia berpendapat, ke depan, banyak laga sulit yang akan dilalui Barca. Salah satunya ketika bertemu Los Blancos. "Mereka harus datang ke Santiago Bernabeu, dan semuanya bisa berubah," ujar Alonso.

Eks Bayern Muenchen dan Liverpool menyinggung sosok vital Cristiano Ronaldo. Menurut Alonso, Ronaldo akan memberikan kontribusi penting untuk Los Merengues di saat yang tepat.

"Pada akhir musim lalu, dia tampil luar biasa. Tim membutuhkannya di saat menentukan. Dia kompetitif dan selalu termotivasi untuk menjadi yang terbaik," tutur bekas jagoan tim nasional Spanyol ini.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement