Jumat 24 Nov 2017 12:27 WIB

Inzaghi: Nani Absen Selama Beberapa Pekan

Pelatih Lazio Simone Inzaghi melambaikan tangan pada akhir pertandingan grup Liga Europa UEFA antara SS Lazio dan SBV Vitesse di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Jumat (24/11).
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Pelatih Lazio Simone Inzaghi melambaikan tangan pada akhir pertandingan grup Liga Europa UEFA antara SS Lazio dan SBV Vitesse di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Jumat (24/11).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengumumkan Nani akan absen selama beberapa pekan. Nani menderita cedera paha ketika Lazio menahan imbang Vitesse 1-1 pada Liga Europa di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Jumat (24/11) dini hari WIB. 

"Nani merasakan masalah dan itu adalah satu-satunya catatan terkait penampilan Lazio malam ini,” kata Inzaghi dalam konferensi pers, dilansir dari Football Italia, Jumat. 

Inzaghi pun sangat menyayangkan kondisi tersebut. Sebab, pesepak bola asal Portugal yang bergabung dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu melalui skema pinjaman baru mulai beradaptasi dengan sistem di Lazio. 

“Bulan depan, kami akan memasuki jadwal yang pdat dan kami berharap Nani tidak akan absen terlalu lama, tapi dia pasti tidak bisa bermain selama beberapa minggu,” kata dia. 

Lazio sudah memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa sebelum menjamu Vitesse. Biancocelesti juga dipastikan lolos sebagai juara grup karena mengoleksi 13 poin, unggul empat angka dari Nice dengan satu laga tersisa. 

Karena itu, hasil imbang melawan Vietesse sebenarnya sudah tidak relevan. Vitesse unggul lebih dulu melalui Bryan Linssen pada menit ke-13 sedangkan Lazio membalas lewat Luis Alberto pada tiga menit sebelum turun minum.

Inzaghi mengaku puas dengan konsentrasi yang diperlihatkan timnya pada laga ini. “Saya senang dengan performa keseluruhan, karena tidak mudah menemukan konsentrasi yang tepat untuk permainan ketika peluang kami sudah dipastikan,” kata dia. 

Laga ini akan menjadi modal yang baik bagi Biancocelesti menghadapi pertandingan Liga Italia Serie A, akhir pekan ini. “Sekarang kita harus mempersiapkan Fiorentina akhir pekan ini dan itu tidak mudah, karena ini tim yang bagus,” ujar Inzaghi.

 

Luis Alberto dari Lazio merayakan gol ke gawang Vitesse. (EPA-EFE/ANGELO CARCONI)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement