Jumat 24 Nov 2017 14:23 WIB

Jadwal Padat, Gelandang Juventus: Target Kami Terus Menang

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Miralem Pjanic
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus memiliki rentetan laga penting dalam 10 hari ke depan. Di ajang Serie A Liga Italia, Juve berhadapan dengan dengan Crotone, Napoli, dan Inter Milan.

Sementara di kompetisi Liga Champions, pasukan hitam putih bentrok melawan Olympiakos. Partai pamungkas Grup D menentukan langkah si Nyonya Tua menuju babak 16 besar kompetisi terelite Benua Biru.

Gelandang Bianconeri, Miralem Pjanic, angkat bicara mengenai situasi yang bakal dilalui klubnya. Pjani mengakui Juve memasuki momen penting dalam kejar-kejaran poin di ajang lokal dan Eropa.

"Kami tidak boleh terbawa perasaan negatif. Semua klub ingin kami kalah, tapi target kami adalah terus meraih kemenangan,"  kata pesepak bola 27 tahun kepada TuttoJuve, dikutip dari Football Italia, Jumat (24/11).

Pjanic mengakui musim ini Serie A mengalami peningkatan level. Asa Juve, lanjut dia, tidak berubah, berusaha merengkuh scudetto tujuh musim beruntun.

Sementara di ajang Liga Champions, si Nyonya Tua telah meraih final dalam tiga musim terakhir. Menurut Pjanic, untuk menjuarai kompetisi tersebut, selain mengandalkan skuat mumpuni, setiap klub butuh keberuntungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement