Jumat 24 Nov 2017 15:15 WIB

'Kepercayaan Diri Griezmann Sudah Kembali'

Rep: Gilang Akbar Prambadi / Red: Ratna Puspita
Antoine Griezmann.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Atletico Madrid Koke menyebut rekan setimnya Antoine Griezmann sudah kembali menemukan kepercayaan diri dalam bermain sepak bola. Koke mengatakan, Griezmann kini sudah kembali ceria karena sukses menghentikan paceklik gol dalam delapan pertandingan di semua ajang.

Griezmann pecah telur ketika membuat satu gol dalam kemenangan 2-0 atas AS Roma di ajang Liga Champions, Kamis (23/11). Bahkan bukan cuma gol, pemain asal Prancis itu juga membuat satu assists.

"Kami semua senang karena kini Griezmann sangat bahagia. Dia terlihat benar-benar lega," kata Koke dikutip dari Marca, Jumat (24/11).

Pemain bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio ini menegaskan, Griezmann memang merupakan sosok yang sangat mencintai Atletico. Dedikasi dan komitmen dari pemain 26 tahun itu tak pernah diragukan.

Hal itu terbukti dengan sikap Griezmann yang tanpa ragu menandatangani kontrak baru bulan Mei kemarin. Padahal, Griezmann sedang berada dalam radar incaran banyak klub kaya raya.

"Sekarang kami harap dia bisa kembali baik-baik saja. Kami tahu Griezmann selalu bisa diandalkan," kata Koke.

Penampilan Griezmann musim ini memang sedang tak semulus tiga musim sebelumnya. Hingga 13 pertandingan musim ini, Griezmann baru membuat tiga gol.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement