Sabtu 25 Nov 2017 15:21 WIB

Bali United Buru Striker Baru Pengganti Comvalius

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Pelatih Bali United WIdodo Cahyono Putro.
Foto: Istimewa
Pelatih Bali United WIdodo Cahyono Putro.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR — Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro tak dapat berkomentar banyak begitu klubnya tak mampu mempertahankan striker subur Sylvano Comvalius. Bali United pun akan memburu striker baru untuk menggantikan Comvalius. 

Widodo berharap Serdatu Tridatu bisa segera mendapatkan pengganti yang tak kalah hebat. "Ketika keputusan sudah dibuat, semua harus menghormatinya. Terima kasih buat Comvalius. Sekarang tugas saya adalah mencari pengganti yang sepadan," kata Widodo, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu (25/11).

Sylvano adalah pilar penting lini depan Bali United sepanjang Liga 1 kemarin. Penyerang asal Belanda itu bermain full 34 laga. Di mana dia mampu mencetak 37 gol dan 11 assist.

Bali United harus mencari pengganti yang tak kalah hebat karena klub yang membeli lisensi klub Putra Samarinda itu akan bermain di Liga Champions Asia musim depan.

Tapi saat ini belum ada informasi tentang pemain baru mana yang akan mereka datangkan. Manajemen Bali United masih sebatas memastikan nasib pemain musim lalu. Ada yang dipertahankan sudah ada beberapa yang dilepas. 

Sebelum Sylvano, Bali United sudah lebih dulu berpisah dengan Marcos Flores.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement