Sabtu 25 Nov 2017 16:38 WIB

Comvalius: Saya akan Pergi dari Indonesia

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Striker Bali United Sylvano Comvalius
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Striker Bali United Sylvano Comvalius

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR — Top skorer Liga Indonesia 2017 Sylvano Comvalius resmi tidak memperpanjang kontrak dengan Bali United. Pencetak 37 gol musim lalu tersebut dilepas oleh manajemen Serdadu Tridatu karena tidak ada kesepakatan soal gaji. Sylvano memutuskan akan pergi dari Indonesia. Ia akan mencoba peruntungan baru di negara lain.

"Kami (Sylvano dan keluarga) memutuskan untuk pergi ke luar Indonesia. Saya rasa ini adalah keputusan yang terbaik untuk karir saya," kata Comvalius, dikutip dari laman resmi Bali United, Sabtu (25/11).

Pemain 30 tahun itu merasa berat hati harus hengkang dari Gianyar. Sylvano mengatakan dia dan keluarga sudah mulai betah di Bali.

Ia bahkan sudah menganggap Pulau Dewata itu sebagai rumah kedua. Walau berat, ia tetap memilih pergi dengan cara baik-baik. 

Selama semusim di Bali United, Sylvano merasakan kenyamanan karena situasi kekeluargaan yang terjalin di internal Serdadu Tridatu. Selain itu, Sylvano juga selalu mendapatkan dukungan dari suporter Semeton Dewata. 

Kehadiran suporter membuat Sylvano tampil garang sehingga mampu mencetak 37 gol dalam 34 laga. "Terima kasih juga untuk seluruh suporter Bali United. Dan yang tidak kalah penting, terima kasih untuk keindahan Indonesia. Saya mendapat begitu banyak kenangan indah dari orang-orang yang menunjukkan cintanya diseluruh negara ini," ujar Comvalius.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement