Sabtu 25 Nov 2017 19:29 WIB

Mourinho tak Mau MU Ditinggal Fellaini

Rep: Gilang Akbar Prambadi / Red: Ratna Puspita
Marouane Fellaini
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho berharap gelandang Maroune Fellaini mau tetap jadi penghuni Old Trafford musim depan. Kontrak fellaini dengan MU akan berakhir pertengahan 2018.

Menurut Mourinho, sangat disayangkan jika pemain bermanfaat seperi Fellaini harus pergi. Untuk itulah, Mourinho berharap manajemen MU bisa membujuk pemain 30 tahun itu agar mau menandatangi kontrak baru.

"Keinginan saya, Fellaini tetap di sini. Tapi saya tak terlibat dalam pembicaraan kontrak, ini soal dia dan manajemen klub," kata Mourinho dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (25/11).

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, saat ini kedua belah pihak harus dihormati. Pihak-pihak yang Mourinho maksud adalah Fellaini dan manajeman klub.

Untuk itu, Mourinho hanya akan menunggu hasil kesepakatan kedua belah pihak. Apapun hasilnya, Mourinho menegaskan siap menghormatinya.

"Saya tak punya kendali soal hal ini. Tapi Fellini adalah pemain yang hebat," kata Mourinho.

Fellaini datang musim 2013/2014. Sejak saat itu, pemain Belgia keturunan Maroko ini sudah bermain dalam 144 pertandingan. Ada 19 gol yang telah dibuat Fellaini untuk MU.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement