Ahad 26 Nov 2017 09:10 WIB

Pelatih Guyana Puji Kualitas Pemain Muda Indonesia

Pemain sayap Indonesia Febri Hariyadi dijatuhkan dua pemain Guyana dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot Chandrabhaga,  Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11).
Foto: Iman Firmansyah
Pemain sayap Indonesia Febri Hariyadi dijatuhkan dua pemain Guyana dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Indonesia memetik kemenangan 2-1 atas Guyana dalam laga persahabatan internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11) malam. Pelatih timnas Guyana Wayne Dover mengakui kualitas permainan Indonesia yang disebutnya memiliki pemain-pemain muda berkualitas bagus.

"Melalui pertandingan ini, Indonesia menunjukkan bahwa mereka adalah tim berkualitas baik, dengan deretan pemain muda yang bagus," kata Wayne, Sabtu.

Dua gol Indonesia di partai itu dicetak oleh pemain naturalisasi Ilija Spasojevic di menit ke-36 babak pertama melalui tendangan penalti dan di paruh kedua tepatnya menit ke-75. Gol Guyana dibuat oleh Shaquille Agard di menit ke-9.

Bagi Spaso, sapaan akrab Spasojevic, gol-gol tersebut membuat dirinya sudah mengoleksi dua gol dari dua laga bersama timnas Indonesia.

Dalam laga itu pelatih timnas Indonesia Luis Milla membawa 21 pemain dan hanya membawa satu pemain berstatus sebagai pemain senior yaitu Ilija Spasojevic. Lainnya merupakan penggawa timnas U-23.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement