Ahad 26 Nov 2017 11:49 WIB

Gameiro Senang Bisa Padu dengan Griezmann di Lini Depan

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Andri Saubani
Dua striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro (kiri) dan Antoine Griezmann.
Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Dua striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro (kiri) dan Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Keputusan Diego Simeone untuk memainkan Antoine Griezmann di posisi depan, tepat di belakang Kevin Gameiro dan Angel Correa membuahkan hasil yang sensasional pada pertandingan Ahad (26/11) dini hari WIB  melawan Levante. Duo Prancis itu secara jitu berkolaborasidan membawa kemenangan 5-0 atas Levante.

Kerja sama tersebut memperjelas bahwa, keduanya memiliki hubungan baik sebagai rekan senegara dari Prancis. Keduanya mencetak dua gol masing-masing menerobos pertahanan Levante yang lemah. Dan satu gol mereka raih melalui gol bunuh diri pada awal pertandingan.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Antoine," jelas Gameiro seperti yang dilansir dari Marca, Ahad. Ia mengaku hubungan tersebut dijalin baik di dalam dan di luar lapangan, dan itu sangat membantu permainan.

Mengingat performa Rojiblancos yang menurun sepanjang musim sejauh ini, hasil pertandingan melawan Levante merupakan perubahan yangdisambut baik setelah Simeone kecewa selama ini. "Ya, kami bermain sangat bagus dan membantu memulai dengan gol awal," akunya.

Menurutnya, tim asuhannya membuat banyak tekanan pada lawan dan kemudian menciptakan banyak peluang. "Itu selalu bagus untuk mencetak lima gol, namun kita harus terus mempertahankan pada level itu.

Gameiro mengaku merasa sangat bahagia. "Anda tahu seperti apa sepak bola, saat Anda tidak menang, orang suka berbicara, ujarnya. Ia menegaskan bahwa timnya serius untuk bekerja keras memenangkan pertandingan.

Hasil itu membuat jarak antara Los Colchoneros dan Barcelona terpotong menjadi tujuh angka. Mantan pemain depan Toulouse tersebut memastikan bahwa Atletico siap untuk terus memperjuangkan gelar La Liga.

"Saya pikir kita berada di saat yang baik sekarang,kami telah bekerja keras untuk berada di sini, Masih ada jalan yang panjang dan masih banyak poin yang bisa dimenangkan," dia menegaskan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement