Ahad 26 Nov 2017 15:08 WIB

Persebaya Target Raih Gelar Juara Liga 2

Rep: Febrian Fachri/ Red: Budi Raharjo
Suporter Persebaya Surabaya. (ilustrasi)
Foto: ANTARA FOTO/Didik Suhartono
Suporter Persebaya Surabaya. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Persebaya Surabaya belum puas dengan kepastian promosi ke Liga 1 2018. Bek tengah Bajul Ijo Fandri Imbiri bertekad menyempurnakan euforia promosi dengan raihan gelar juara Liga 2.

Persebaya akan duel dengan PSMS Medan untuk perebutan gelar juara Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Selasa (28/11). "Kami belum puas dengan promosi ke Liga 1. Kami ingin membawa gelar juara," kata Fandri, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Ahad (26/11).

Maksud Fandri untuk menuntaskan kompetisi dengan raihan trofi untuk melepaskan dahaga klub kesayangan Bonek dan Bonita Mania itu akan prestasi. Persebaya terpuruk sejak 2004 lalu ketika dihukum degradasi. Setelah itu Bajul Ijo semakin terjerembab ke situasi sulit karena adanya konflik internal.

Selain itu, kompetisi Lgia 2 2017 ini menurut Imbiri juga berlangsung sangat panjang. Mereka harus berebut tiket promosi dengan 60 klub peserta dari seluruh Indonesia.

persebaya memastikan tiket lolos ke Liga 1 musim depan usai mengalahkan Martapura di semifinal. bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11) Bajul Ijo menang 3-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement