Ahad 26 Nov 2017 18:21 WIB

Candreva Sebut Inter Kirim Sinyal pada Pesaing Mereka

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Antonio Candreva
Foto: EPA/ATEF SAFADI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, SARDINIA -- Penyerang sayap Inter Milan, Antonio Candreva mengatakan kemenangan 3-1 atas Cagliari merupakan sinyal penting yang dikirim il Biscone kepada pesaing scudetto musim 2017/2018.

Dua gol Mauro Icardi dan satu gol Marcelo Brozovic membawa Inter untuk sementara duduk di pucak klasemen dengan perolehan 36 poin, unggul satu angka dari Napoli yang baru akan bertanding melawan Udinese, Ahad (26/11) malam.

Berbicara menyusul kemenangan di Sardinia, Candreva mengakui Nerazzurri mengetahui pertandingan tersebut tidaklah mudah.

"Itu pertandingan yang penuh dengan jebakan, kami tahu itu akan terjadi. Kami menunjukkan kinerja yang sangat kuat dari semua aspek. Kami memberi sinyal penting," tegas Candreva dilansir Football Italia, Ahad (26/11).

Namun, eks pemain SS Lazio menyimpulkan kemenangan tersebut sangatlah penting untuk mempertahankan mentalitas tim. "Yang terpenting adalah kami mendapatkan tiga poin," sambung dia.

Dengan kemenangan tersebut Inter bersama Napoli menjadi klub yang belum pernah tersentuh kekalahan. Mereka telah mengantongi 11 kemenangan. Sedangkan sang juara bertahan Juventus menunjukkan respon pasif pada periode ini. Sebab, La Vecchia Signora sudah menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Pemain berusia 30 tahun meminta agar rekan setimnya hanya fokus pada setiap pertandingan dalam sepekan. Dia tak ingin Inter terlena dengan posisi mereka di klasemen saat ini.

"Sekarang kami hanya butuh fokus di setiap pertandingan sebelum liburan musim dingin. Tetapi pekan depan kami akan menghadapai tim hebat Chievo. Kami harus fokus pada mereka."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement