Ahad 26 Nov 2017 19:27 WIB

Pelatih Barcelona: Melatih Messi Pengalaman Unik

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde bahagia bekerja sama dengan Lionel Messi. Fakta ini menjadi bagian dari perjalanan kariernya sebagai arsitek tim.

"Bagi saya, melatih Messi adalah pengalaman unik," kata entrenador  berusia 53 tahun dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari Football Espana, Ahad (26/11).

Messi baru saja memperpanjang kontrak bersama Blaugrana. Kapten tim nasional Argentina bakal bermarkas di Nou Camp hingga 2021. Messi mengakhir spekulasi tentang masa depannya yang dilaporkan tak pasti. Klub-klub kaya dilaporkan menanti tanda tangannya, di antaranya Manchester City. Namun La Pulga menegaskan komitmennya bersama Barcelona.

Menurut Valverde itu sebuah kabar gembira. Dengan demikian, Messi akan terus berkostum Blaugrana hingga berusia 34 tahun. 

 

"Berita yang bagus ketika Leo bertahan, itu membantu lingkungan di sekitar Anda," ujar eks juru taktik Athletic Bilbao ini.

Barcelona akan bertemu Valencia pada laga pekan ke-13 La Liga. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Mestalla, Senin (27/11) dini hari WIB.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement