Ahad 26 Nov 2017 21:25 WIB

Pelatih Huddersfield Bertekad Kejutkan City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
David Wagner (kanan).
Foto: EPA/PHILIPP GUELLAND
David Wagner (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, HUDDERSFIELD -- Manajer Huddersfield, David Wagner tak menyangkal timnya menyandang status underdog menjelang bentrok melawan Manchester City dalam laga pekan ke-12 Liga Primer Inggris, Ahad (26/11). Akan tetapi, ia berharap timnya mengulangi catata apik sebelumnya dengan mengalahkan tim papan atas.

The Terriers menggebuk Manchester United 2-1 di Stadion Kirkless, bulan lalu. Tim promosi ini bertekad menghadirkan kejutan serupa kepada sang tamu yang memiliki reputasi tak pernah kalah.

"Semua orang tahu jika sepak bola terkadang menyajikan hal yang tidak mungkin terjadi dan kami ingin mencari kemustahilan itu pekan ini. Ini bukan masalah mencari kelemahan City, namun bagaimana kami meredam kelebihan mereka," kata Wagner dilansir Daily Mail, Ahad (26/11).

Lebih lanjut pelatih asal Jerman mengharapkan para penonton dapat memberikan energi positif mereka kepada pemain selama pertandingan berlangsung.

"Kami ingin melibatkan energi fan yang datang. Anda selalu punya kesempatan untuk menang meskipun kecil sekali tapi kami akan selalu mencari itu," sambung dia.

Huddersfield merupakan salah satu kontestan baru yang paling menjanjikan. The Terriers mampu menembus peringkat 11 dengan mengantongi 15 angka dari 12 pertandingan. Namun City bisa jadi lawan paling menakutkan yang akan dihadapi Huddersfield pada musim 2017/2018. Dengan 10 kemenangan beruntun, the Eastland kini sudah kian dekat dengan rekor kemenangan beruruta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement