Senin 27 Nov 2017 01:18 WIB

Napoli Pertahankan Posisi di Puncak Klasemen

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Para pemain SSC Napoli merayakan kemenangan (Ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Para pemain SSC Napoli merayakan kemenangan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Napoli memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A setelah mengalahkan Udinese 1-0. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Dacia Arena, Ahad (26/11) ini, Jorginho mencetak satu-satunya gol.

Pada menit ke-33 Napoli mendapat hadiah tendangan penalti. Gabrielle Angella melakukan pelanggaran terhadap Christian Maggio di dalam kontak penalti.

Jorginho yang mengeksekusi tendangan penalti tersebut sempat gagal ketika tendangannya dihalau oleh Simone Scuffet. Tapi akhirnya Jurginho menyelesaikan tugasnya tersebut setelah mendapatkan bola rebound.

Dalam pertandingan ini Napoli cukup mendominasi. Baik di babak pertama maupun kedua. Tapi tidak ada kesempatan mencetak gol yang berbahaya dari kedua tim. Mertens Dries yang menjadi top skorer bagi Napoli tidak mencetak gol dalam pertandingan.

Tapi satu gol dalam laga ini cukup bagi tim asuhan Maurizio Sarri untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka. Saat Napoli dari 14 pertandingan tidak satu kali pun kalah.

Napoli juga berada di puncak klasemen dengan 38 poin. Mereka unggul dua poin dari Inter Milan yang berada diperingkat kedua dan memiliki 36 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement