Senin 27 Nov 2017 04:41 WIB

Nikola Kalinic: Jangan Berhenti Dukung Kami

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Nikola Kalinic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nikola Kalinic meminta agar para penggemar tetap setia dengan AC Milan. AC Milan tidak sanggup mencetak gol saat menghadapi Torino di di Stadio San Siro, Ahad (26/11). Meski mendominasi pertandingan Milan kesulitan menembus pertahan Torino yang rapi.

Tim asuhan Vincenzo Montella ini harus berusaha keras untuk bisa masuk ke wilayah pertahanan Torino. Tapi para penggemar di San Siro tetap bergemuruh mendukung tim kesayangan mereka.

"Fans Rossoneri, jangan berhenti mendukung kami. Stadion seperti hari ini pantas mendapat kebahagiaan besar," kata pemain asal Kroasia tersebut di akun Instagram miliknya, seperti dilansir dari Football-Italia, Senin (27/11).

AC Milan terus berusaha memperbaiki performa mereka pada musim ini. Tapi mereka masih kesulitan di Serie A. Hasil imbang tanpa gol dengan Torino membuat mereka bertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A.

Hingga kini AC Milan sudah enam kali menang dan enam kali kalah serta dua kali seri. Jumlah kekalahan Milan lebih banyak dibandingkan Chievo dan Torino yang berada di peringkat sembilan dan sepuluh.

"Saya ingin dan bisa memberikan lebih banyak lagi, kepada bos, kepada klub, kepada rekan setim saya dan terlebih kepada kalian semua," katanya.

AC Milan terpaut 11 poin dari pemimpin klasemen Napoli yang baru saja menang 1-0 dari Udinese. Sudah menjalani 14 pertandingan Milan baru mengoleksi 20 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement