Senin 27 Nov 2017 08:02 WIB

Kalinic Minta Milanisti Tetap Berikan Dukungan

Nikola Kalinic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Nikola Kalinic telah meminta suporter AC Milan untuk tetap memberikan dukungan terhadap klub tersebut setelah bermain imbang tanpa gol dengan Torino di Stadion San Siro, Milan, Italia, Ahad (26/11) malam. 

Skuat asuhan Vincenzo Montella sekali lagi mendapat cemohooan dari pendukung yang hadir di Stadion San Siro setelah peluit akhir pertandingan. Namun, penyerang asal Kroasia itu percaya waktu yang lebih baik akan datang bagi Milan. 

Dia pun optimistis bisa segera memberikan yang terbaik sehingga memberikan hasil positif bagi Rossoneri. "Penggemar Rossoneri, jangan berhenti mendukung kami," kata Kalinic melalui tulisan di Instagram, dilansir dari Football Italia, Senin (27/11).

Dia mengatakan para pendukung yang datang ke stadion besar seperti San Siro layak mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. “Saya ingin dan saya bisa memberi lebih banyak - untuk pelatih, klub, rekan kerja saya dan lebih dari segalanya untuk kalian, para penggemar,” ujar dia.

Hasil ini membuat Rossoneri masih berkutat di posisi di luar zona Eropa. Milan tertinggal 11 angka dari posisi terakhir untuk kualifikasi Liga Champions. 

Bahkan, Rossoneri tidak berada di zona Liga Europa. Sekarang ini, Milan berada di posisi ketujuh dengan 19 angka. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement