Senin 27 Nov 2017 21:20 WIB

PSM Lepas Lima Pemain

PSM Makassar
Foto: Twitter
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar memutuskan melepas lima pemain pada kompetisi Liga 1 musim depan karena dianggap tidak memberikan kontribusi seperti yang diharapkan. CEO PT PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin mengucapkan terima kasih atas komitmen serta kerja keras para pemain, meski harus memutuskan tidak lagi bekerja sama pada kompetisi musim depan.

"Untuk para pemain yang harus kami lepas itu masing-masing Deny Marcel, Faturrahman, Syafei, Romario dan Andri Faisal Amru," katanya di Makassar, Senin (27/11).

Khusus untuk tiga nama terakhir merupakan skuat usia muda PSM yang sebelumnya dipersiapkan mengisi slot U-23. Sedangkan dua nama lain merupakan pemain senior yang musim lalu tidak begitu mendapatkan jam terbang karena kalah bersaing dengan pemain yang lain.

Ia menjelaskan, para pemain ini sudah dipanggil satu persatu dan dipersilahkan mencari tim baru agar bisa terus eksis di persepakbolaan nasional.

Sementara untuk beberapa nama lain yang kemungkinan menyusul, dirinya belum mau berandai-andai. Apalagi beberapa pemain saat ini memang tidak berada di Makassar seperti Ardan Aras, Titus Bonai, Rizky Pellu, Hamka Hamzah, Ridwan Tawainella termasuk Ghozali Siregar.

"Saya bisa saja menghubungi mereka dan memberitahukan keputusan secara langsung, namun pada saat merekrut dulu itu dilakukan dengan cara yang baik, makanya kami tunggu dulu mereka di Makassar," ujarnya.

Mengenai kapan waktu yang tepat untuk mengumumkan seluruh pemain yang dipertahankan atau yang tidak dipertahankan, ia mengaku akan mengupayakan lebih cepat sehingga pemain yang dilepas juga mendapatkan waktu lebih panjang untuk mencari klub baru.

"Untuk pemain muda yang dipertahankan itu diantaranya Hilman yang merupakan seorang penjaga gawang. Kami juga mempertahanakn sejumlah pemain senior seperti halnya Ferdinand Sinaga," ujarnya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement