Selasa 28 Nov 2017 00:54 WIB

Bacca Bahagia AC Milan Pecat Montella

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gita Amanda
Vincenzo Montella
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, VILLAREAL -- Mantan penyerang AC Milan Carlos Bacca nampaknya setuju dengan keputusan yang dilakukan manajemen il Rossoneri dengan memecat pelatih Vincenzo Montella.

Montella resmi dipecat oleh direksi Milan pada, Senin (27/11). Keputusan itu diambil setelah il Diavollo Rosso hanya bisa bermain imbang melawan Torino pada akhir pekan lalu.

Bukan hanya itu, alasan pemecatan Montella juga dilatarbelakangi dari sekumpulan rapor buruk di 14 pertandingan Milan musim Serie A 2017/2018. Iblis Merah mengantongi enam kekalahan dan dua hasil imbang.

Tak lama setelah Montella didepak, Bacca lantas mengunggah sebuah status di akun Twitternya. Dari status tersebut, tersirat bahwa ia ikut senang dengan keputusan manajemen Milan.

"Tuhan tidak terburu-buru tapi tidak pernah melupakan," tulis Bacca dilansir dari akun Twitter miliknya @carlos7bacca dilansir dari Four Four Two, Senin (27/11).

Bacca sendiri memang nampak sangat kecewa dengan Montella. Bulan lalu dalam sebuah wawancara di Kolombia, ia sempat mengaku terpaksa harus bermain di sebuah tim yang ia anggap sebagai tim terburuk dalam sejarah Milan.

Sementara itu musim lalu, hubungan Bacca dengan Montella memang tak berjalan baik. Di musim 2017/2018 ini, ia pun dilepas ke Villarreal dengan status pemain pinjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement