Selasa 28 Nov 2017 02:33 WIB

MU Berpeluang Dapatkan Pemain Lapis Kedua Atletico Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Jose Gimenez
Foto: EPA/Peter Kneffel
Jose Gimenez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United berpeluang untuk mendapatkan bek Atletico Madrid, Jose Gimenez setelah sang pemain lebih banyak menghabiskan waktu sebagai penghangat bangku cadangan.

Pemain 22 tahun tersebut saat ini bisa dikatakan lebih banyak berperan sebagai ban serep di lini belakang Los Colchoneros. Sebab, Diego Simeone lebih memercayakan duet Diego Godin dan Stefan Savic.

Dikutip dari Sportsmole, Senin (27/11), pelatih Manchester United Jose Mourinho masih ingin mendatangkan salah seorang bek tengah untuk memperdalam skuatnya. Padahal MU sebelumnya telah menggaet bek asal Swedia, Victor Lindelof.

Penampilan minor Lindelof bersama Iblis Merah menjadi alasan Mourinho ingin mendatangkan Gimenez ke Old Trafford. Kabar baiknya, keinginan Mou untuk mengikat bek asal Uruguay itu dapat terkabulkan mengingat Atletico memperpanjang kontrak sang pemain dengan klausul rilis sebesar 60 juta pound. Bahkan, Atletico juga disebut siap melepas bek itu dengan nominal lebih rendah.

Akan tetapi minat MU sedikit terusik mengingat jawara Serie A Juventus tertarik mendapatkan jasa Gimenez. Manajemen Nyonya Tua menilai sang pemain cocok untuk menggantikan peran Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan musim panas kemarin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement