Selasa 28 Nov 2017 19:04 WIB

Terobos Ruang Wartawan, Pemain PSIS Guyur Subangkit

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Pelatih PSIS Subangkit diguyur para pemainnya di ruang pers setelah berhasil memastikan tiket promosi ke Liga 1 seusai mengalahkan  Martapura FC 6-4 di Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11).
Foto: Republika/Febrian Fachri
Pelatih PSIS Subangkit diguyur para pemainnya di ruang pers setelah berhasil memastikan tiket promosi ke Liga 1 seusai mengalahkan Martapura FC 6-4 di Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ruang wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dibuat riuh oleh para pemain PSIS Semarang. Laskar Mahesa Jenar baru saja memastikan tiket lolos ke Loga 1 usai mengalahkan Martapura FC 6-4 pada perebutan peringkat tiga Liga 2 di Stadion GBLA, Selasa (28/11).

Seperti biasa, setiap selesai laga, pelatih dan perwakilan pemain akan langsung menuju ruang wartawan untuk jumpa pers. Subangkit dan pemain PSIS Hari Nur Yulianto baru saja duduk di kursi ruangan di hadapan wartawan. Namun, tiba-tiba puluhan pemain PSIS masuk dan menyiram Subangkit dengan air.

Bekas pelatih Mitra Kukar itu pun langsung basah kuyup dan tertawa ceria. Ternyata sehari setelah meloloskan PSIS ke Liga 1 2018 Subangkit ulang tahun yang ke-57. Semua pemain pun langsung menyanyikan selamat ulang tahun buat Subangkit.

"Kemenangan kali ini paling spesial karena besok saya ulang tahun," kata Subangkit.

PSIS begitu bahagia usai memastikan comeback ke Liga 1. Tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri ini sudah sembilan tahun bermain di Divisi Dua.

Bagi Subangkit, ini adalah kali ke empat dirinya membawa klub divisi dua lolos ke kompetisi utama. Sebelumnya sebagai pelatih dia membawa promosi Persekabpas Pasuruan, Persiku Kudus dan Persema Malang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement