Selasa 28 Nov 2017 21:26 WIB

Pelatih Southampton Yakin Mampu Kalahkan City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Southampton, Mauricio Pellegrino.
Foto: EPA/Emilio Naranjo
Pelatih Southampton, Mauricio Pellegrino.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Southampton, Mauricio Pellegrino merasa percaya diri bahwa timnya bisa menaklukan Manchester City pada laga pekan ke-14 Liga Primer Inggris yang digelar di Stadion Etihad, Kamis (30/11) dini hari.

City tengah berlari sendirian di klasemen pertama Liga Primer. Hingga menginjak selusin pertandingan the Eastland tak terkalahkan dan telah mengantongi 12 kemenangan serta sekali imbang.

Meski demikian, pasukan Josep Guardiola harus berusaha susah payah sebelum bisa menang atas Huddersfield pekan lalu, di mana mereka butuh gol telat Raheem Sterling untuk mengamankan tiga angka.

Menjelang bentrokan tersebut, Pellegrino merasa yakin timnya bisa memberi tekanan kepada tuan rumah. Ia pun mengibaratkan jika sepak bola bundar dan tak ada yang kekal.

"Tidak ada yang tak terkalahkan dalam sepak bola dan olahraga secara umum. Setiap tim pasti punya masalahnya sendiri, karena kemarin Huddersfield benar-benar tinggal sedikit lagi mampu mencuri sesuatu dari mereka," ucap pelatih asal Argentina dilansir TalkSPORT, Selasa (28/11).

Eks pelatih Valencia dan Alaves meminta anak asuhnya harus menunjukan penampilan terbaiknya saat bertandang ke Etihad.

"Kami harus bisa menunjukkan permainan terbaik jika ingin punya peluang untuk menang. Semoga pertandingan nanti akan menjadi hari yang baik untuk kami."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement