Rabu 29 Nov 2017 01:42 WIB

De Rossi Terkena Skorsing Dua Laga Akibat Menampar Lapadula

Daniele De Rossi
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL INNOCENTI
Daniele De Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang AS Roma Daniele De Rossi mendapatkan hukuman larangan bermain dua pertandingan karena menampar Gianluca Lapadula saat bermain imbang dengan Genoa.

Giallorossi unggul 1-0 pada menit ke-69 pertandingan, sebelum sang kapten i Lupi secara misterius memukul striker Grifone di wajah. De Rossi diusir dari lapangan dan Lapadula mencetak gol penalti.

Seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (28/11), Lega Serie A mendapatkan De Rossi bersalah atas "perbuatan buruk yang tidak tulus", dan sekarang akan melewatkan pertandingan melawan SPAL dan Chievo.

Thomas Heurtaux dari Verona dan Vasilis Torosidis dari Bologna masing-masing diberikan larangan satu pertandingan untuk kartu merah masing-masing.

Ante Budimir dari Crotone, Verona Mohamed Fares dan pasangan Inter Roberto Gagliardini dan Joao Mario telah mendapatkan lima kartu merah dan harus melewatkan laga selama satu pekan.

Di luar lapangan, Juventus didenda 10 ribu euro untuk "nyanyian menghina berdasarkan asal teritorial" melawan Crotone, dan Inter harus membayar 3.500 karena menunda babak kedua pertandingan kontra Cagliari selama tiga menit.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement