Rabu 29 Nov 2017 02:36 WIB

Luiz Absen Bela Chelsea Lawan Swansea Akibat Cedera Lutut

David Luiz
Foto: AP Photo/ Rui Vieira
David Luiz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek tengah Chelsea David Luiz akan absen dalam pertandingan kandang, Kamis (30/11) dini hari WIB melawan Swansea City akibat cedera lutut. Kabar ini disampaikan manajer Chelsea, Antonio Conte.

"Saya dapat memberitahu Anda siapa pemain yang tidak tersedia," kata Italia pada sebuah konferensi pers pada Selasa (28/11). "Luiz untuk masalah lutut. Saya harus jujur ​​saat ini sulit bagi saya untuk menjawab (berapa lama). Akan terserah kepada dokter untuk menilai dan mengambil keputusan terbaik."

Luiz tak bermain dalam tiga laga terakhir Chelsea melawan Manchester United, West Bromwich Albion, dan Liverpool. Conte juga mengatakan dia tidak mungkin memasang gelandang Victor Moses sebagai starter, yang fit lagi setelah lebih dari satu bulan absen karena cedera hamstring.

Gelandang Charly Musonda dan Kenedy juga tidak akan tampil, sementara Michy Batshuayi, yang belum bermain sejak akhir Oktober, sedang bekerja kembali bugar akibat cedera kaki.

Conte sadar akan kebutuhan untuk memutar skuatnya selama musim dingin yang sibuk. Ia mengatakan bahwa sangat penting bagi Chelsea untuk membuat semua orang fit jika mereka memiliki harapan untuk bangkit menyusul pemimpin liga Manchester City. Chelsea tertinggal 11 angka dari City.

 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement