Rabu 29 Nov 2017 18:39 WIB

WBA Tunjuk Alan Pardew Sebagai Pelatih Baru

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Alan Pardew
Foto: REUTERS/Andrew Boyers
Alan Pardew

REPUBLIKA.CO.ID, WESTBROMWICH -- Klub Liga Primer Inggris West Bromwich Albion (WBA) menunjuk pelatih kaya pengalaman Alan Pardew sebagai juru taktik anyar, Rabu (29/11). WBA menunjuk Pardew setelah pekan lalu mendepak Tony Pulis dari jabatan pelatih.

Pardew dikontrak sampai akhir musim 2019/2010. Bos WBA John Williams mengatakan, Pardew merupakan sosok berpengalaman yang sangat dibutuhkan WBA.

"Pardew punya pengalaman 300 lebih pertandingan di Liga Primer Inggris. Dia juga sangat punya jiwa kepemimpinan. Itu akan memberikan keuntungan bagi tim ini," kata Williams dikutip dari the Guardian, Rabu.

Williams mengatakan, keputusan memilih Pardew sudah dipikirkan secara matang. Ia menegaskan, pelatih berusia 56 tahun itu punya visi yang sangat baik bagi perjalanan the Baggies.

"Kami sangat tertarik dengan apa yang ia tawarkan kepada kami. WBA sudah tak sabar untuk memasuki era baru bersama Pardew," kata Williams.

Pardew terakhir kali melatih Crystal Palace musim lalu. Ia dipecat oleh Palace bulan Desember 2016. Pria beruban ini sudah melatih banyak klub di Liga Primer Inggris. Seperti West Ham United, Charlton Athletic, Southampton, dan Newcastle United.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement